Kamis, 22 Maret 2012

DOWNLOAD AL QUR'AN PLAYER 2.1 ( AUDIO + TERJEMAH + TAFSIR)





Software Islami. Al Qur'an Player ini merupakan Al Qur'an dalam bentuk digital. Bagi kita yang ingin belajar membaca Al Qur'an, software ini bisa dijadikan alternatif untuk media belajar. Banyak fitur yang disediakan oleh software ini antara lain:


Teks Al Qur'an
Quran Player menyajikan teks AI-Qur’an 30 Juz yang mudah dinavigasi berdasarkan ayat, surah atau juz dan dapat ditampilkan secara berdampingan dengan terjemahannya atau tafsir.

Murottal
Quran Player menyajikan pembacaan Al-Qur’an oleh dua orang qari yaitu Syaikh Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi dan Syaikh Muhammad Ayyub.

Terjemah
Quran Player menyajikan terjemah Al-Qur’an berbahasa Indonesia dari Departemen Agama RI dan terjemah Al-Qur’an berbahasa Inggris oleh Abdullah Yusuf Ali dan Muharnmad Marmaduke Pickthall.

Tafsir
Tafsir Quran Player menyajikan tafsir Jalalain (Jalaluddin As-Suyutti & Jalaluddin Muhammad Ibnu Ahmad AI-Mahalliy) dalam bahasa Indonesia.

Pencarian & Penyalinan Teks
Quran Player menyediakan fasilitas pencarian kata yang terdapat dalam Al-Qur’an, terjemah atau tafsir. Quran Player juga dapat menyalin teks Al-Qur’an, terjemah atau tafsir ke clipboard sehingga dapat digunakan oleh program pengolah kata atau image untuk berbagai keperluan.

Plus MP3
Quran Player juga dapat digunakan pada VCD//DVD player dalam format MP3.

Mudah & Indah
Quran Player sangat mudah digunakan tanpa harus diinstalasi pada komputer terlebih dahulu (autorun) dan dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk tampilan indah yang dapat Anda pilih.

Bagi Anda yang tertarik bisa download DI SINI  (644 MB)

NB: Format file adalah ISO, untuk memainkannya bisa menggunakan Daemon Tool atau Burn Image File menggunakan Burner (Nero, Ashampo Burner, ataupun ImageBurn) di CD dulu, baru bisa di mainkan tanpa perlu install.

Semoga Bermanfaat ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Followers