Kamis, 05 April 2012

EXPOTIZER SOFTWARE PENGOLAH DATABASE

Free Download Software. Kebanyakan orang masih awam dalam mengelola  database. Tidak semua user bisa mentransfer informasi yang terdapat pada database, kedalam bentuk teks atau spreadsheet. Untuk membantu melakukan hal tersebut, kiranya Exportizer dapat Anda gunakan.

Exportizer dapat melihat dan mengedit file database, seperti berekstensi .db, dbf, dan .csv. Operasi utama Exportizer adalah membuka dan mentransfer isi file. Selain proses transfer melalui  interface, dapat juga menggunakan command line.

Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk menyalin isi database ke dalam clipboard, walaupun database tengah dalam keadaan terbuka. Setiap file Transfer file database ke teks database yang dibuka dan diedit, dapat langsung Anda transfer ke format file Microsoft Excel (.XLS), HTML, XML, Text (.TXT), Comma-separated values (.CSV), RTF, and dBase (.DBF)

Cara kerja Exportizer berada dibalik sistem BDE (Borland Database Engine) atau  ADO (ActiveX Data Object). Jadi, jika PC Anda telah terinstal minimal BDE 5.0 atau ADO 2, maka Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini.

Anda tertarik langsung download software Exportizer DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Followers